saya tidak bersalah haha

Diposkan oleh adis

begini begini. si desyad kan blang, agassi mo nembak gua nanti klas 3, trs ga lama kemmudian andhika, desyad, ghina, lia dll blng, kalo nembaknya jumat depan NAJIS , trs kan gua gamau tuh ditembak, gua ga tega kalo nolak mentah2 gt, gua ga pernah ditembak seumur2 haha (adis yg malang haha) makanya, gua langsung panik parah, bingung mau ngapain, jadi di hari itu juga, gua sms ka rio, gua suruh ka rio ke kelas gua pas istirahat, trs pas istirahat dia ke kelas gua, trs gua ceritain tentang si agas, trs gua aada ide ga penting dan menjijikan sekali, gua blng "ka, lo mau ga jadi pacar boongan gua, biar si agas ga nembak gua" ka rio ga mau, trs gua blng "gua bayar deeeeeeh" trs ka rio blng "yayyaa, berapa?" trs gt lah, dia nawarin yg aneh2 dia nawarin ps 3, duit 50000 gile aja, ps 3 aja gua kaga punya hahahahha, dia minta, gua nawarin ky gtnya kan bareng safara, shawnee, andhika, ardi, desyad, rame deh kan gua ngmng ky gitunya di depan 74, tau ga si agas liatin gua dari depan 71 pake muka cemebrut gt YA AMPUN trs kan ka rio gua paksa, trs dia mau juga akhirnya, tp ga serius juga dia blngnya hahaha, trs kan si agas ke kelas, si desyad jg, trs desyad laporan ke gua "dis agassi nangis" YA ALLAH apaan sih tu ank, nangis gt, ya ampuuuuuuuunn, nih ya kenapa dia nangis? soalnya agassi kira gua pacaran sama ka rio najis, ah sampah, gua kan langsung ke kelas, pura2 gatau agassi nangis, gua pura2 aja blng, dewi, kan gua liatin lagu JEPANG (wakaka lebay -,-) yg bagus, trs gua nanya2 gt, lagunya bagus kan, blablablablaaa, kan si agas nangisnya dipinggiran kelas gt, dikerumunin ank2 cewe, trs gua samperin dg muka tak berdosa (whaaaaaat?) trs gua senyum2 gt trs kan gua ceming abis tuh, haha jadi gua ke 75 (kelas yg paling gua cintai dan gua sayangi hahaha -,-) trs gua cerita ke melly, tentang tadi semua, trs ga lama kemudian bel, gua kekelas, trs kalo ga salah andhika atau si desyad gt, blng, "dis, agassi nangisnya tadi sampe triak2 lho" ASTAGFIRULLAH kenapa ampe segitunya si, mang apaan, naih ya, pasti salah paham, PERTAMA gua tadi cuma ngob ama ka rio, itupun rame2 dan bukan ditempat sepi, KEDUA ka rio itu kk2an gua gileee tu akn pengen gua mutilasi dah hahahhahaha z, 



TAMAT (jiah)

This entry was posted on 12:52 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar

ADIIIS !! AAA !! YA ALLAH MALUU !!!
( lagi pula ak nangis bkn karena itu tapi karna.. masalah kluarga ..
cuma safara yang tau ... klo mo tau tanya safara )

gapapa dong ya suka2 gue mo nulis apaan haha