hari saya sial sekalii.. beee

Diposkan oleh adis

gila aja gua sbel bgt dah ma irsyad, masa tu ank nyebarin gosip ga masuk akal, masa gua dibilang jadian ama agassi, sial kan.. bujubuneng dah... hooekk.. wkt itu kan nak 74 pinjem silet gua buat praktek bayam, trus dia kenalan ama gua, pas tau nama gua adis dia bilang apa coba? bilang ini, "eh lo pacarnya agassi ya?" ASTAGFIRULLAH... siaaaaaaaaaalll!! gara2 irsyad ah.,! sedeng tu bocah! trus pas gt, gua males kan, k klas ja daah.. nah, kan pel senbud, minum gua tutupnya ga kenceng, n akhirnya tumpah deh, kena buku yg gua pinjem dari perpus ama buku dari sekolah.. bgus kan.. bagus bgt kan?! huhu.. adis hebat.. tu buku untung ga kriting.. huuu.. parah parah.. trus lagi pas praktek di lab buku ipa gua basah gara2 si irsyad maenin air ... zzzzzzzz... ampun dah.. dah gitu besoknya disuruh bawa ikan,, besok ngliat organ tubuh ikan.. si irsyad bisikin anak2 co si teo ama risang biar nyuruh gua yg bawa ikan.. sial kan.. hebat bgt tu bocahh uuuuuugh...!! akhirnya gua kan yg bawa.. argh sial sial sial sial!! mana ikannya di giant adanya setengah kilo lagi,.. untung ikannya mati  hahhahaha!! jadi bli d super indo yg 300gr wakakakkakakak!!(sebenernya ga penting juga si gua nulis kea gini.. hahaha)

This entry was posted on 11:36 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar