maulid nabi

Diposkan oleh adis

acara maulid nabi dimulai pada jam istirahat. pertama2 kita belajar matematika dg guru bu isma tercinta haha, walaupun pas pel mtk ga bener saamaaa sekaliii soalnya bu isma nya juga kluar2 haha , daaaan pada saat pel mtk saya sama sekali tdk memperhatikan karena sayaa tdk sabar menuggu maulid nabi, haha, trs bel berbunyi daaaaan kita kita turun ke lapangan dan duduk di karpet hijau (bukan meja hijau haha) 


acara pertaamaaaaa adalaaah marawisan. gua ga tahan nunggu marawisan mo liat si wida dg tampang cengonya yg menawanm, hhaha, eeeeh, taunya yg tampil kartikaa, gua terpana melihat tika haha keren abis, tika membuat hati saya melekat padanya (waaaat???), setelah itu kita yasinan(kali haha) pas yasinan saya tdk memperhatikan karena ga apal surat yasin, haha dann akhirnyaa gua minta kertas sama ega dan memulai kebiasaan saya haha yaituu menggambar wkwk, dan dan setelah kertas itu penuh saya berbincang2 dengan tante gua tercinta termanis, tercantik haha yaituuu aliya (maap kalo tulisannya salah) kita berbincang ria dandan sampai akhirnya kita lempar2an kertas haha, eh, dari jauh si milly lempar2 kertas juga ahhaa dan dan yasinan pun selesai. daaaaaan dan lupa gua acara apa, trstrs ank kls 7 yg bernama saskia, salma, dan faldy bernyanyi dg iringan piano haha. disitu gua sama safara nyari keadaan aib dari mereka masing2 dan gua ga mendapat 1 foto aibpun dari mereka bertiga hahaha. setelaah bernyanyiiiiiiii, gua lupa apaan trs paduan osis sama pa hari tampiilll,  para osis bernyanyi dg iringan gitar dari alumni sesat haha skrng sma kali ya haha. trstrs bernyanyi dan bernyanyi, di tengah2 nyanyian itu terdapat sebuah puisi haha. abis itu guru gamau kalah. haha guru2 juga nyanyi gatau gua nyanyi apana lupa haha. abis ituuuuuu apa ya lupa. rohis kali ya, nyanyi tapa iringan alat musik haha. abiss ituuu apa gt ah lupa trs pembacaan doa yg dibawakaaan oleeeeeh...??? lupa hha pkknya taunya cuma pa lukman doa ahaa. abiss ituuuuu lupa hahhaa kalo ga salah ada ya bagi2 duitt hahaha. kan lagi dibelakang tuh liatin sasa sama gojang pacraan, trs duduk deh ma lia ghina dewi cica tami hendri sama iqbal, trs rame2 taunya bagi2 duit haha , ada guru nanya urutan bulan2 islam, dg hadiaaaah jrengjreng 100000 wesek, sebenernya bukan guru ya apa itu gatau haha, trs kan bnyk tuh yg tunjuk tangan yg dapet duit pertama itu anak gelo kls 9 kali ya, yg kalo english day sellaaalu duduk didepan main2 ga jls jhaaha, kan didepan dia bs jawab tuh, pas dapet duit langsung ngibrit dari panggung trs loncat2 ke kantin hahaha. abis orng gelo pentolan sesat09 muncul ke panggung, hha ditanya2in kocak dah haha, tp dia dapet duit apa ga ya lupa haha. abis itu intan nak 72, majuu trstrtrs gt deeeeeeh.. lupalupa dll apa ya gua main2 hp gt ck, abis itu kita2 naek dan makan hokben, yg palng kasian BU GAOL (apa bu gaul ye tulisnya?) ga dpt mkn, soalnya pas buat 40 ank, bua gaol hanya melihat dan makan jeruk seniri haha kasiaaaaannn ckck, abis kitakita makan, salat, abis salat, ustad yg di tipitipi mo tampil gt, tp gua mls ah denger ceramah haha. bener2 mls jadi tadinya gamau kebawah diatas jg kedengaran, tp ya gt deh, akhirnya kebawah jg dg membawa makanan yg bnyk, yg plng beruntung kitakita kebwah bersama vania, yaituu salah satu pengurus kelas. jaddiii kita makan mulu deh pas ceramaah ckck, kita malah potong meloon waaaa, enaaak looooh.. haha, trs makan apalagi ya, kaya kue gt enk deh hahhaa, abiss makaaan, gua panik, soalnya ceramahnya itu harus dirangkum, daaan dikumpulin hari itu juga, tadinya mo nyantai aja nyontek ama kk2an, EHH pelitnya ga ilang2 gamau minjemin akhitnya panik dan dpt contekan dr nak 75 bernaamaaa tia haha, baiknya dikau.. trstrs ga semept gua kumpulin dikarenakan ga ktemu ama pa luqman, abis itu plng aja deh haha

TAMAAAAAAAAT z-_-

This entry was posted on 3:24 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar